Meningkatkan kualitas artikel
Meningkatkan kualitas artikel

Cara Meningkatkan Kualitas Artikel Blog

Posted on

Cara Meningkatkan Kualitas Artikel Blog – Let me guess.. Anda baru saja menerbitkan konten high-quality dan mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas pada artikel tsb? Okey, mari kita diskusikan tentang bagaimana cara meningkatkan seo dalam jangkauan lalu lintas dari kualitas konten Anda dengan lebih dari 500% tingkat kesuksesannya. Menurut eMarketer, 60% dari pemasar membuat setidaknya satu bagian dari konten setiap minggu. Tapi berapa banyak dari isi ini melihat pusat perhatian? Tentu saja sangat sedikit.

Anda tidak dapat mempublikasikan sebuah konten dan mengharapkan dunia untuk melihat ketika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa lebih dari 2 juta posting blog yang diterbitkan setiap hari.

Jadi bagaimana Anda bisa memaksimalkan paparan konten Anda?

Bagaimana Anda bisa memastikan bahwa konten Anda mendapat link, saham, lead dan penjualan?

1. Sindikasi Konten Anda

James menggunakan sindikasi konten untuk mendapatkan lalu lintas blog-nya dari nol sampai 250.000 pengunjung unik (unique visitor) per bulan. Semua dalam waktu kurang dari 8 tahun.

Konten sindikasi bekerja seperti ini:

  • Anda mempublikasikan posting di blog,
  • Kemudian Anda share  ulang pada sebuah niche atau sub-niche di blog.

Misalnya, James menerbitkan sebuah postingan yang berjudul “Bimbingan sukses dan cara mempraktekkannya  dari Mozart, Picasso, dan Kobe Bryant” di blog-nya. Kemudian, ia melakukan sedikit modifikasi dari artikel tersebut dan dipublikasikan pada Lifehacker. Konten sindikasi merupakan strategi promosi yang sangat kuat yang membuat konten Anda bekerja lebih keras dan efisien untuk Anda.

2. Lakukan Pelampauan Jauh Untuk Konten Anda

Dalam AMA chat di Inbound.org, Brian Dean (pendiri Backlinko) mengaku mengirim email setidaknya 100 orang sebelum jabatannya ditayangkan. Ini sangat bekerja baginya. Hari ini, sebagian besar postingannya peringkat pertama pada pencarian Google untuk kata kunci target mereka.

Alex Turnbull, menggunakan teknik pra-outreach ini untuk mendapatkan 1.000 pelanggan dari posting blog-tunggal dalam waktu hanya 24 jam. Turnbull menciptakan daftar sebuah influencer 4 minggu sebelum peluncuran. Dia menjangkau mereka ke seluruh influencer dan memberitahu mereka tentang posting blog pertama. Alhasil, 83% dari influencer tersebut menghubunginya dan membagikan ulang (reshare) postingan yang tadi ia promosikan.

Melakukan influencer pra-outreach dapat meningkatkan eksposur konten Anda. Influencer memegang kunci untuk kerajaan pembaca. Hanya tweet tunggal dari influencer seperti Jeff Bullas bisa mengirim kunjungan besar ke posting blog Anda.

3. Meningkatkan Konten Dengan Promosi Berbayar

Sebagian besar posting viral memiliki ribuan saham sosial. Anda mungkin tidak menyadari bahwa sebagian besar dari mereka didorong dengan promosi berbayar dari Facebook dan Twitter. Misalnya, Viral Nova memiliki rata-rata 100 juta kunjungan per bulan dan dijual seharga $100 juta. Sangat menakjubkan, bisnis ini pun hanya di kelola oleh 3 orang saja.

Rahasia untuk lalu lintas mereka adalah iklan Facebook. Mereka membuat posting blog dan mendorongnya melalui iklan di Facebook. Anda akan sering melihat isi dengan ribuan saham pada ViralNova. Itu karena mereka mempromosikan posting mereka dengan iklan Facebook.

Facebook iklan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mempromosikan posting blog Anda ke khalayak yang tepat.

4. Repurpose Konten Anda Ke Format Berbeda

Repurposing konten adalah cara baru untuk mengembangkan kehidupan baru ke dalamnya. Konten Anda akan ter-ekspos pada satu set viewer baru.

Ada banyak cara untuk repurpose antara lain:

  • Webinar
  • Menggabungkan satu set posting blog dan mengubahnya menjadi sebuah ebook
  • Presentasi Slideshare (Seperti PowerPoint atau semacamnya).
  • Video Youtube
  • Podcast
  • Infografis

Jika Anda telah menulis posting blog yang bagus, Anda dapat mengubahnya menjadi sebuah video. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencapai pecinta video yang mungkin tidak membaca posting blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk format konten lain seperti webinar, podcast dan infografis.

5. Publikasikan Konten Anda Pada Media

Media adalah sebuah komunitas besar yang dapat mengekspos isi konten Anda ke suatu grup ramai yang akan terjadi saling berbagi dengan jaringan mereka para anggota grup tersebut.

Benji Hyam mengatakan bahwa posting blog publikasi nya pada media dapat menghasilkan 10ribu views dalam 4 hari. Blogger cerdas pun menggunakan media untuk masuk ke otoritas publikasi seperti The Huffington Post, Business Insider, Forbes dan Enterpreneur.

Jika konten Anda berhasil pada tingkat media, Anda hanya dapat menjangkau publikasi ini dan menanyakan apakah mereka dapat menerbitkan posting Anda. Situs otoritas ini selalu mencari isi yang telah berhasil di Medium. Mereka percaya bahwa jika konten Anda berhasil pada Medium, maka ada kemungkinan besar bahwa audiens mereka akan menyukainya. Ini kesepakatan emas bagi kedua belah pihak.

6. Gunakan Konten Anda Untuk Jawaban Pertanyaan Pada Quora

Quora adalah suatu forum tanya jawab berplatform seperti Yahoo Answers dan Stack Exchange. Tetapi memiliki fitur komunitas yang lebih baik dari keduanya. Quora penuh dengan orang yang penuh semangat seperti Anda. Ini adalah tempat di mana Presiden Barack Obama bisa langsung menjawab pertanyaan orang-orang.

Quora adalah tempat yang bagus untuk membangun profil Anda dan berkomunikasi dengan audiens target Anda. Banyak dari pelanggan ideal Anda yang posting pertanyaan mereka pada Quora. Quora memungkinkan Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan disana dan Anda bahkan dapat menggunakan posting blog Anda sebagai jawaban. Cukup copy dan paste link umpan balik ke blog Anda. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mengarahkan lalu lintas dan mengarah kembali ke blog Anda.

7. Mulai Guest Blogging Untuk Mempromosikan Posting Anda

Blogging tamu adalah strategi pemasaran yang kuat yang membantu Buffer diperoleh pengguna pertama 100.000. Hal ini juga membantu Danny Ivy berubah blog-nya menjadi bisnis 7-angka. Blogging tamu merupakan cara yang bagus untuk membangun bisnis. Namun bagaimana menggunakannya untuk mempromosikan posting blog?

Matthew Barby menggunakan tamu blogging untuk mempromosikan konten yang ia diterbitkan di blog-nya. Alhasil, postingan tersebut mendapat 247 backlink dari 91 domain. Ini membantu jajaran pos untuk kata kunci yang sangat kompetitif di search engine. Anda dapat menggunakan guest blogging untuk meningkatkan backlink postingan blog Anda. Seperti yang Anda ketahui, link tetap nomor satu faktor yang paling berpengaruh pada peringkat di Google.

8. Hubungi Orang yang Memiliki Konten Berniche Sama

Tidak ada yang mengalahkan penjangkauan langsung dengan orang-orang yang telah berbagi konten serupa sebelumnya. Seperti yang Anda ketahui, Google dan Bing menggunakan saham sosial dalam algoritma pencarian mereka. Beberapa orang peduli banyak tentang topik yang sudah Anda tuliskan.

Mengapa tidak menjangkau mereka dan memberitahu mereka tentang konten Anda?

Ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan seseorang untuk membagikan artikel Anda dari yang dibutuhkan mereka melalui link posting blog Anda. Mereka dapat dengan cepat masuk ke dalam akun Twitter atau Facebook mereka dan berbagi link Anda dengan jaringan mereka. Konten Anda akan lebih ter-ekspos ke banyak orang yang akan menghasilkan lebih banyak potensi saham begitu juga dengan link. Jika orang membagikan ulang konten Anda, secara alami, link akan mulai mengikuti.

9. Dapatkan Konten Unggulan Anda Di Weekly Dan Roundups

Mingguan dan Bulanan link roundups adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan link selama Anda mengekspos konten ke suatu grup. Misalnya, Ana Hoffman menerbitkan roundups mingguan di blog-nya, Lalu Lintas Generasi Cafe. Ini adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan link dengan asumsi Anda berada di niche pemasaran.

Mendapatkan ditampilkan dalam link Roundup membantu Anda menetapkan diri sebagai ahli dalam niche Anda. Semakin Anda mendapatkan ditampilkan dalam roundups, semakin banyak orang akan mulai memperhatikan blog Anda.

Gravatar Image
Seorang mahasiswa sederhana yang menyukai hal-hal baru

One thought on “Cara Meningkatkan Kualitas Artikel Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *